Positif Covid-19,Bupati Jeneponto Iksan Iskandar Akan Melaksanakan Tugas dari Rumah

Jakarta,Gpriority-Dalam rekaman video yang diposting melalui media sosial, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar pada Senin malam (14/9/2020) mengumumkan bahwa dirinya beserta istri positif Covid-19.

“ Minggu (13/9/2020), saya dan istri melakukan swab tes. Esok harinya Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Jeneponto, Sulawesi Selatan membawakan hasil swabnya. Dan setelah dilihat hasilnya, saya dan istri dinyatakan positif Covid-19,” ucap Iksan.

Untuk itulah Iksan memohon maaf kepada masyarakat semua apabila dalam 14 hari ke depan, dirinya tidak bisa menghadiri undangan yang telah diagendakan mengingat dirinya harus menjalani isolasi mandiri. Iksan juga menyatakan tetap akan melaksanakan tugasnya sebagai bupati meskipun harus dilakukannya dari rumah.” Jaman sekarang ini kan sudah canggih, ada zoom, jadi kegiatan ASN masih bisa saya pantau. Begitu pula dengan kegiatan pembangunan dan lainnya, Dinas terkait bisa melaporkannya melalui video call yang terdapat di Whats App. Untuk tanda tangan bisa dilakukan oleh Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir,” jelas Iksan.

Iksan juga menghimbau kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang belakangan ini melakukan kontak dengannya atau dengan istrinya untuk melakukan swab tes juga.” Harus di swab tes, agar penyebaran Covid-19 tidak semakin meluas,” ucap Iksan.

Iksan juga meminta kepada masyarakat, pendukung maupun saudaranya untuk tidak mengunjungi rumah jabatannya terlebih dahulu. Ini dimaksudkan agar tidak semakin banyak warga yang tertular Covid-19.

Di akhir video, Iksan meminta doa kepada masyarakat Jeneponto agar dirinya bisa segera sembuh dan kembali beraktivitas dari luar rumah.(Hs)

Related posts