Wujud Empati Terhadap Masyarakat Terdampak Covid-19, URC Luncurkan Dua Program Baru

Sejak tahun 2002, perusahaan produk makanan dan minuman konsumen bermerek terbesar di Filipina, Universal Robina Corporation (URC) hadir di Indonesia melalui produk makanan ringan yang diberi nama piattos.

Piattos seperti dijelaskan Suguanto, Marketing Manager PT URC Indonesia dalam konferensi pers yang digelar secara virtual melalui zoom pada Rabu (26/8/2020) adalah keripik kentang heksagonal yang terbuat dari kentang asli, tipis dan renyah dengan ragam pilihan rasa.

“ Karena piattos kini menjadi idola di kalangan masyarakat terutama remaja di Indonesia, makanya pada konferensi pers kali ini saya memperkenalkan kemballi dua varian baru edisi terbatas World Series yakni rasa Kimchi dan Spicy Carbonara,” ucap Suguanto.
 
Kimchi seperti dijelaskan Suguanto terinspirasi dari makanan tradisional khas Korea Selatan yang memiliki nama sama. “ Tidak hanya namanya yang sama rasanya pun yakni perpaduan rasa asin, gurih, asam, dan pedas juga dibuat sama. Tujuannya agar penikmat kimchi tetap bisa merasakan kelezatannya saat menyantap piattos,” ucap Suguanto.

Sedangkan Spicy Carbonara terinspirasi dari masakan khas Italia yang memiliki nama sama dengan masakan tersebut. Sama dengan Kimchi, Spicy pun dibuat dengan kombinasi rasa asin, gurih, creamy, dan pedas.

Bersamaan dengan peluncuran varian edisi terbatas World Series, piattos juga meluncurkan dua program baru sebagai wujud empati terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Adapun program yang dimaksud adalah :
 
1.Program Kolaborasi Piattos X KITC (supplier T-Shirt local). Dalam program ini konsumen bisa membeli paket kaos yang akan mendapatkan empat bungkus produk Piattos World Series dan sebuah masker premium dengan desain unik khas generasi muda. Kaos sendiri dapat dibeli melalui website kitc.co.id dan Tokopedia. Hasil keuntungan ini akan didonasikan melalui Kitabisa.com untuk membantu penanganan Covid-19.
 
2.Program Piattos Greget Peduli.Program ini  menyediakan pembelian paket spesial seharga Rp 35,000 berupa 5 produk Snack URC kemasan besar berhadiah satu tote bag dan satu masker melalui Blibli.com, serta mendonasikan sebesar Rp 5,000 dari paket yang terjual melalui Kitabisa.com.
 
Suguanto pun berharap donasi keuntungan dari kolaborasi Piattos World Series dengan KITC dan Piattos Greget Peduli bisa mendukung pemerintah dalam memerangi pandemi Covid-19 dan sebagai brand yang melekat dengan generasi muda. “Adanya program donasi ini diharapkan dapat menginspirasi para generasi muda untuk juga turut peduli dan ambil bagian dalam membantu pemerintah melawan Covid-19,” tutup Suguanto.(Hs.foto.dok.URC)

Related posts