Fashion Show Wastra Nusantara Siap Jadi Daya Tarik Apkasi Otonomi Expo 2022

Selama 3 hari (20-22 Juli 2022), Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) akan menggelar Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2022 di JCC, Jakarta.

Guna melancarkan persiapan tersebut, Apkasi menggelar Techical Meeting yang dihadiri oleh sejumlah peserta pada Selasa (21/6/2022). Menurut Direktur Eksekutif Apkasi Sarman Simanjorang , rapat ini sangat penting demi menentukan sukses atau tidaknya pameran ini.

Sementara Project Manager AOE 2022,Syaifuddin Ch Kai menjelaskan mengenai teknis pameran hingga loading dan bongkar stand.

Syaifuddin juga menjelaskan mengenai beberapa side event yang hadir di AOE 2022, diantaranya kegiatan executive dialogue yang menghadirkan narasumber yang berkompeten, business matching antara pemkab dengan investor, workshop Indeks Daya Saing Daerah yang sangat bermanfaat hingga Fashion Show Wastra Nusantara.

“ Dengan hadirnya fashion show ini, bapak-ibu bisa mengirimkan kain-kain khas daerah untuk ditampilkan di panggung. Disamping itu kami juga memfasilitasi daerah yang ingin menyumbangkan performance Seni dan Budaya,” tutup Syaifuddin.(Hs.Foto.Humas Apkasi)

Related posts