Mensos Turun Langsung Berikan Bantuan Sembako di DKI

Jakarta,gpriority-Guna mengetahui apakah bantuan yang diberikan pemerintah tepat sasaran, Menteri Sosial Juliari P Batubara bersama para pejabat eselon I turun langsung membagikan sembako presiden di Jakarta pada Minggu (3/5).

Dikutip dari tribunnews.com, Mensos Juliari meminta bantuan warga agar membagikan sembakonya kepada tetangganya yang belum tersentuh bantuan.

“ Saya meminta kepada warga untuk saling berbagi dengan warga yang belum mendapat bantuan. Pasalnya mereka juga kena dampak yang ditimbulkan covid-19,” ucap Juliari.

Juliari juga mengapresiasi warga yang mengembalikan bantuan kepada RT dan RW untuk diberikan kepada warga yang belum mendapatkan. Juliari berharap semangat berbagi dan gotong-royong antar sesama warga  ini terus dijalankan.

 Juliari juga mengatakann dari hasil turun langsung ke jalan dirinya mendapat beberapa fakta yakni masih  samanya data penerima bantuan sembako presiden dengan mensos. Untuk itulah pada Senin (4/5) dirinya akan melakukan pembicaraan dengan Gubernur DKI Anies Baswedan terkait data terbaru penerima bansos.

Juliari berharap data terbaru yang diberikan Pemprov berbeda dengan sebelumnya sehingga pembagian sembako merata di DKI.(Hs)

Related posts